Wonder Woman Pointer

Kamis, 01 Desember 2011







@bernard_korslet
 A:say ku mw pindah ni..
B: pindah ke mana?
A:pindah ke hatimu O_o

A: say lg dmana?
B: dirumah!
A: bohong ah!
B: loh kok bohong?
A: iya emang bohong,kamu kan ada dihatiku.
 
@Pondzdraz 
hatiku kaya ponsel, bergetar setiap kmu manggil

@bayurakhman

A : kangen mantan
B : yang mana?
A : Coba dirimu ngaca, nah mantanku yg itu..
B : sayang ga ada kaca
A : Ngaca di mataku aja.. Aku pasti gak bakalan ngedip klo kamu yg ngaca..

@windcriesriri 
Pengen nyewa sniper buat nembak hati kamu biar tepat sasaran

@diorgarnusa
A: aku heran kok kmu kuat sekali ya?
B: kuat knp?
A: kmu selalu membawa dunia baru buat ku..
 
@windcriesriri 
kalo kamu vampir, aku mau digigit di bibir aja..
 
@nikeprima 
kamu kayak twiiter, bikin aku ketagihan..
 
@ameoktavia 
terakhir kali aku operasi,satu Rumah Sakit heboh. loh knp? ada nama kamu terukir di hatiku
 
@ranisu 
kamu pelaut yah? kayanya jangkar cinta kamu jatuh ke laut hatiku deh
 
@auliaka 
Klo ujan turun dr awan,kmu turun dr kayangan
 
@curutsalto 
loh kok km dsini?trus yg jagain surga siapa??
 
@awewowo 
A: eh tali BH kamu copot tuh
B: HaH?!? Masa sih?
A: Iya sini aku pasangin deh
 
@dEkyarjuna 
Kamu kaya parkiran di sency lengah dikit langsung ada yang isi
 
@curutsalto 
km tu kaya korek api,klo ga djagain banget pasti gampang ilang dicolong orang
 
@Pondzdraz 
Kalo dulu Adam ketemu kamu, pasti Hawa diputusin
 
@Pondzdraz 
Ya ampun ini ujan deresnya kaya siraman cinta dari kamu
 
@windaaw  
Aduh, kunci ku ilang. Aku gk bisa ngeluarin kamu dari hatiku deh ..
 
@anonymous
kamu terbuat dari ganja ya?? kok aku ketagihan?
 
@thisisdebora 
 ga ush cpk2 nengok ke atas, bintangnya kan kamu.. 
 
@nadiasaraswati  
km tuhh cocoknya jd tkg batu aj kali, soalnya km plg tau gmn caranya ngebangun kmbli hatiku yg hancur
 
@rozyaldilasa 
 kamu sodaranya @saykoji ya? Kok online trus di hatiku..
 
@rerreadysti 
 sayang, papa kamu dulunya nakhoda kapal ya? kok aku ingin berlabuh di hatimu...
 
@viglygoo 
Km dl pembina pramuka ya? Jago bgt d simpul mati hatiku
 
@dhafnacious  
mami km bisa maen ketipung ya? Kok hati ku jd ketipang ketipung dbuat km     


http://sigombalgembel.blogspot.com/ 
 
     
      
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar